UNP gantungan daun conveyor




Halo sobat pastiada,jumpa lagi nih,dan tentunya saya akan berbagi inforasi yang menarik dan tentunya bermafaat bagi kita semua.
Nah edisi kali ini kita masih akan membahas tentang konsrtuksi bangunan PKS,yang seagian sudah saya posting tempo hari.dan untuk edisi hari ini yang mau kita bahas adalah tentang unp gantungan daun conveyor,nah mau tau apa itu unp gantungan conveyor,yuk kita simak penjelasan di bawah ini.

Unp gantungan daun conveyor seperti gambar di atas adalah tempat di mana nanti gantungan daun conveyornya menggantung,karna nanti posisinya melintang di atas body conveyor.

Unp sendiri terbuat dari besi unp yang di potong potong sesuai ukuran yang di perlukan,setelah proses pemotongan selesai,lalu unp tersebut di beri lubang baut dengan cara di bor,untuk satu unp terdapat lima lubang baut, tiga lubang di tengah dan dua di kiri kanan unp,untk dua lubang kiri kananya untuk baut pengunci di bibir body conveyornya,sedangkan yang tiga di tengah untuk baut pengunci tapak gantungan.
Biasanya pemasangan unp tersebut di saat semua proses pembuatan conveyor sudah selesai,yaitu tahap ahir,setelah body conveyornya stanbay,daun conveyornya sudah di masukan kedalam body conveyor,bering dan gantunganya sudah terpasang pada as daun conveyor,maka masuklah ke tahap pemasangan unpnya,dan semua siap untuk di kunci dengan baut,setelah tahap demi tahap tersebut sudah selesai,maka conveyor tersebut sudah dapat di gunakan.

Nah demikianlah sedikit penjelasan mengenai unp gantungan daun conveyor,apabila masih ada yang kurang faham silahkan tinggalkan pertanyaan di kotak komentar,dan saya akan memberikan jawabanya,bagi yang ingin berkomentar lewat fb juga bisa,selagi saya bisa bantu mudah mudahan saya akan bantu,karna tujuan di buatnya blog ini yaitu supaya kta bisa berbagi satu sama lain,mengenai berbagai macam informasi yang tentunya bermanfaat bagi kita semua.

Baiklah hanya demikian yang bisa saya sampaikan,kurang lebihnya saya mohon maaf,semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat,dan bisa menambah pengetahuan yang belum tahu,untuk informasi² menarik lainya silahkan tunggu pada postingan² berikutnya ya.



Semoga bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "UNP gantungan daun conveyor"

Post a Comment