Warna - Warni Smartphone Android Samsung Galaxy A5 tampil terbaru 2017






Halo sobat android mania,kali ini saya akan berbagi info yang tidak kalah menariknya dengan info info yang sebelumnya,tapi bila info info sebelumnya kita selalu membahas tentang kekurangan dan kelebihan nya,maka kalu ini saya akan menginformasikan warna warninya,dan apa saja kah warna warni Samsung Galaxy A5 terbaru ini,mari kita simak. Untuk saat ini, Samsung memang menjadi brand smartphone no 1 dan brand terfavorit di Indonesia. Produk-produknya yang yang tangguh serta berkualitas memang mendapat respon pisitif dari masyarakat. Tak heran jika ada produk dari Samsung dengan spesifikasi biasa-biasa saja namun dibandrol dengan harga cukup mahal, tetapi masih saja laris manis dipasaran.
Seperti contoh Samsung Galaxy A5 ini, hadir dipasaran kelas menengah dengan harga 2 jutaan, spesifikasi yang dibawanya tidak begitu mewah dan terbilang standard. Layarnya berukuran 5.0 inch Super AMOLED, mendukung jaringan 4G LTE, kapasitas RAM 2GB, serta kamera beresolusi 13MP dan 5MP. Untuk daya baterainya dibekali kapasitas 2300 mAh.
Untuk tampilannya sendiri sih terbilang cukup menawan, hadir dengan bodi yang compact, frame berbahan metal yang dipadukan dengan cover plastik. Tampilannya semakin menawan karena Samsung Galaxy A5 hadir dengan 4 varian warna yang keren banget. Pasti penasaran kan, apasakah pilihan warna yang dimiliki? Perhatikan gambar di atas,dan simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Varian warna pertama yang ditawarkan Samsung Galaxy A5 ialah warna Putih. Warna ini seakan menjadi ciri khas dari smartphone Samsung dari kelas menengah kebawah. Warna Putih memang tampak mewah dan menawan sih. Hanya saja, warna putih memiliki satu kekurangan yakni akan sangat mudah terlihat kotor oleh debu atau sidik jari kalian.

Samsung Galaxy A5 warna Hitam juga nggak kalah kerennya kok. Balutan warna hitam pada bagian belakang dan bagian depan, bingkai kamera belakang, tuliasan SAMSUNG, serta speaker yang berwarna silver mampu hasilkan tampilan yang begitu sempurna. Kesan elegant yang dimilikinya semakin terpancar dengan opsi warna yang satu ini.

Ingin tampil lebih glamor dan terlihat lebih mewah, mungkin Samsung Galaxy A5 warna Gold sangatlah cocok untuk kamu miliki. Kamu tahu sendiri kan kalau warna emas memang identik dengan barang-barang yang maha, seperti contoh perhiasan. Hal inilah yang membuat Galaxy A5 warna Gold lebih terlihat mewah meski covernya terbuat dari plastik.

Jika kamu masih kurang suka dengan warna putih, Samsung Galaxy A5 memiliki opsi lain yakni hadirkan warna Silver yang terlihat lebih keren. Dengan balutan warna ini, casing belakang dari Samsung Galaxy A5 tampak seperti metal. Alhasil, tampilannya menjadi semakin mempesona dan sangat menggoda untuk dimiliki.

Setelah melihat semua ulasan lengkap mengenai warna Samsung Galaxy A5 diatas. 4 varian warna yang dimiliki smartphone ini memang mampu membuat tampilan Galaxy A5 yang semula biasa-biasa saja menjadi luar biasa. Jadi, varian warna apa yang kalian pilih android mania,,?
Pastinya megenai warna itu tergantung dengan faforit kalian masing masing,yang jelas apapun warnanya kualitasnya tetap sama,tidak berkurang dan tidak bertambah,namun yang jelas kita sudah di berikan pilihan warna,agar kita bisa lebih bebas dan leluasa untuk menentukan pilihan.
Oke demikianlah info dari saya tentang empat warna pilihan Smartphone Samsung Galaxy A5,dan nantikan info info lainya dan yang lebih keren lagi tentunya di sini,jadi jangan lupa terus kunjungi kami ya, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warna - Warni Smartphone Android Samsung Galaxy A5 tampil terbaru 2017"

Post a Comment