buah sentiet



Hello sobat PASTIADA semuanya,jumpa lagi dengan saya kali ini dan tentunya untuk terus berbagi informasi yang tentunya dapat bermanfaat bagi kita semua,mudah mudahan kalian semua tidak merasa bosen ya.

Kali ini saya akan membahas tentang buah SENTIET,aneh ya namanya,setau saya itulah namanya buah yang ada di gambar,mungkin sebagian dari kalian ada yang punya nama lain tentang buah tersebut,ya tidak apa apa,karna lain lubuk lain ikanya begitu juga bahasa,itu sudah biasa di indonesia,yang jelas tetep satu oke.

Buah sentiet,atau sebagian orang menyebutnya marqisa hutan ini adalah termasuk buah rumput loh,yang pohonya menjalar,dan biasanya banyak terdapat di semak belukar atau di ladang ladang,kalau di toko buah sudah jelas tidak ada,,hehe.

Lalu apakah buah ini bisa di makan,,? Jawabanya tentu bisa,apa enak,,?? Kalau menurut anak anak di kampung ya lumayan enak lah buah ini,karna menurut saya rasanya tidak jauh dengan buah marqisa kalau menurut anak kota yang biasa makan anggur dan apel ya belum tentu bilang enak,namun intinya buah ini bisa di makan. 
Jadi apabila kalian pas pergi ke desa desa dan menjumpai buah ini di pinggir jalan gak ada salahya kan di coba,,hehe.

Nah demikianlah ulasan tentang buah sentiet,atau marqisa hutan, semoga bisa menamah pengetahuan kalian ya sob.


Semoga bermanfaat.  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "buah sentiet"

Post a Comment