tapak gantungan daun conveyor
Halo sobat pastiada semua,jumpa lagi dengan saya yang
tidak pernah bosan meberikan dan berbagi iformasi yang tentunya dapat menambah
pengetahuan bagi kita semua,semoga saja para sobat pastiada tidak merasa bosan
untuk membaca dan berknjung ke blog saya yang apa adanya ini.
Di beberapa postingan yang lalu saya sudah banyak
membahas tentang konstruksi PKS,dan kali ini juga masih seputar konstruksi,yang
juga masih satu kaitan dengan topik-topik sebelumnya,pada kesempatan kali ini
saya akan membahas tentang tapak gatungan daun conveyor,apa itu yang di maksut
dengan tapak gantungan conveyor,untuk melihat barangnya silahkan cek gambar di
atas,dan untuk penjelasaya silahkan baca dan simak di bawah ini.
Langsung ke topik pembahasan ya.
Sebagian dari kita pasti sudah tau apa itu apa itu tapak
gantungan,tapi disini saya akan tetap menjelaskan dengan tujuan agar yang belum
tau bisa menjadi tau,walaupun ini bukan bidang pekerjaan kita,tapi tidak ada
salahnyakan kalau kita mengetahuinya.
Tapak gantungan adalah tempat dimana nanti bering as
conveyor melekat,tapak gantungan sendiri di buat dengan plat yang di potongi
sesuai dengan ukuran yang di perlukan,setelah proses pemotongan kemudian plat
tersebut di bor,atau di pon dengan tujuan mebuat lobang dudukan baut,perhatikan
gambar di atas,ada terdapat tiga lubang di setiap plat,gunanya,lubang yang
berada di kanan kiri plat adalah lubang untuk baut dari bering yang akan
melekat di plat gantungan tersebut,sedangkan lubang yang satu lagi berada pas
di tengah plat,itu adalah lubang untuk mengisi gemok yang di perlukan oleh
bering conveyor yang berada di bawahnya.
Lalu bagai mana caraya plat tersebut dapat menggantung
daun conveyornya,?
Gambar plat di atas adalah bahan yang belum di proses
menjadi sebuah gantungan,karna setelah itu plat tersebut akan di satukan degan
pipa yang melekat pada UNP di atas atau di bibir body conveyor,bila kedua plat
dan pipa tersebut sudah menyatu dan bering sudah melekat,maka tapak plat yang
bagian atas akan di kunci dengan baut dengan UNP yang melintang di atas body
conveyor,maka daun conveyornya akan menggantung di dalam body conveyor.
Nah begitulah kira² penjelasan engenai tapak
antungan,cara membuatnya,dan kegunaanya,semoga saja bisa di mengerti dan
bermanfaat bagi anda,jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar di bawah
post ini,berkomentar dengan fb juga bisa,dan saya akan memberikan jawaban yang
kalian tanyakan.
Cukup sekian dulu untuk pots hari ini,semoga dapat
menambah pengetahuan kita
semua.dan semoga bermanfaat.
0 Response to "tapak gantungan daun conveyor"
Post a Comment