tapak gantungan daun conveyor



Halo sobat pastiada semua,jumpa lagi dengan saya yang tidak pernah bosan meberikan dan berbagi iformasi yang tentunya dapat menambah pengetahuan bagi kita semua,semoga saja para sobat pastiada tidak merasa bosan untuk membaca dan berknjung ke blog saya yang apa adanya ini.
Di beberapa postingan yang lalu saya sudah banyak membahas tentang konstruksi PKS,dan kali ini juga masih seputar konstruksi,yang juga masih satu kaitan dengan topik-topik sebelumnya,pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang tapak gatungan daun conveyor,apa itu yang di maksut dengan tapak gantungan conveyor,untuk melihat barangnya silahkan cek gambar di atas,dan untuk penjelasaya silahkan baca dan simak di bawah ini.
Langsung ke topik pembahasan ya.
Sebagian dari kita pasti sudah tau apa itu apa itu tapak gantungan,tapi disini saya akan tetap menjelaskan dengan tujuan agar yang belum tau bisa menjadi tau,walaupun ini bukan bidang pekerjaan kita,tapi tidak ada salahnyakan kalau kita mengetahuinya.
Tapak gantungan adalah tempat dimana nanti bering as conveyor melekat,tapak gantungan sendiri di buat dengan plat yang di potongi sesuai dengan ukuran yang di perlukan,setelah proses pemotongan kemudian plat tersebut di bor,atau di pon dengan tujuan mebuat lobang dudukan baut,perhatikan gambar di atas,ada terdapat tiga lubang di setiap plat,gunanya,lubang yang berada di kanan kiri plat adalah lubang untuk baut dari bering yang akan melekat di plat gantungan tersebut,sedangkan lubang yang satu lagi berada pas di tengah plat,itu adalah lubang untuk mengisi gemok yang di perlukan oleh bering conveyor yang berada di bawahnya.
Lalu bagai mana caraya plat tersebut dapat menggantung daun conveyornya,?
Gambar plat di atas adalah bahan yang belum di proses menjadi sebuah gantungan,karna setelah itu plat tersebut akan di satukan degan pipa yang melekat pada UNP di atas atau di bibir body conveyor,bila kedua plat dan pipa tersebut sudah menyatu dan bering sudah melekat,maka tapak plat yang bagian atas akan di kunci dengan baut dengan UNP yang melintang di atas body conveyor,maka daun conveyornya akan menggantung di dalam body conveyor.
Nah begitulah kira² penjelasan engenai tapak antungan,cara membuatnya,dan kegunaanya,semoga saja bisa di mengerti dan bermanfaat bagi anda,jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar di bawah post ini,berkomentar dengan fb juga bisa,dan saya akan memberikan jawaban yang kalian tanyakan.

Cukup sekian dulu untuk pots hari ini,semoga dapat menambah pengetahuan kita 


semua.dan semoga bermanfaat.           


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "tapak gantungan daun conveyor"

Post a Comment