bering conveyor



Halo sobat pastiada,seperti biasa pastiada akan berbagi informasi yang pastinya sangat beranfaat bagi kalian semua,kali ini kita masih membahas seputar konstruksi sebuah PKS,dan tentunya masih lanjutan dan masih berhubungan dengan postingang yang lalu mengenai as confeyor,pipa as conveyor,daun confeyor,dan kali ini saya akan berbagi tentang bering as conveyor.
apa itu bering as conveyor,,? Untuk barangnya silahkan perhatikan gambar di atas,itulah yang namanya bering as conveyor,dan untuk penjelasanya mari simak penjelasan berikut ini.
Bering as conveyor ini fungsinya adalah untuk mengantung daun coneyor,supaya tidah menggesek bagian body conveyor saat berputar,letak daripada bering as conveyor ini iyalah melekat pada tengah as conveyor  yang pernah saya posting terdahulu.
Mengapa bering as cnveyor tersebut dapat menahan daun conveyor,? Sebap bering tersebut akan terhubung dengan gantungan,gantungan tersebut melekat di atas body conveyornya,maka setelah di satukan keadaan daun conveyor akan menggantung di dalam body coveyornya,jarak antara body conveyor dan daun conveyor tersebut tidaklah terlalu jauh,kira – kira 10-15mm saja,yang penting sudah tidak bergesekan dengan body conveyornya,karna bila daun conveyor tersebut bergesekan dengan body conveyornya,maka daun conveyor tersebut tidak akan bisa berputar atau macet.maka dari itu daun conveyor tidak boleh sedikitpun bersentuhan dengan body conveyornya saat berputar,dan putaran daun conveyor tersebut cukup cepat,jadi jika bergesekan dengan bodynya  maka sudah jelas aka menimbulkan suara yang cukup bising.
Alasan daun conveyor macet jga bukan hanya karna posisi gantungan,tapi juga bisa di sebapkan karena setelan body yang tidak lurus,tidak rata,atau bengkok,itu juga akan menjadi penyebap daun conveyor macet,maka dari itu perhatikan baik-baik saat menyetel body conveyornya,jangan sampai terjadi kesalahan saat di masukan daun conveyorya,alhasih membungkar kembali body conveyornya yang tentunya akan menambah pekerjaan kalian.
Nah demikianlah penjelasan mengenai bering conveyor,semoga dapat menjadi pelajaran dan tentunya menambah pengetahuan kita,semua,like dan share jika bermanfaat,tinggalkan komentar bila ada pertanyaan,komentar melalui fb juga bisa,dan semoga post ini bermanfaat bagi kaian,karna tujuan saya membuat post ini iyalah hanya sekedar berbagi pengetahuan,bila ada yang kurang dalam penyampaian saya,sebagai penulis saya mohon maaf yang sebesar besarnya.
Semoga kalian semua tidak bosan berkunjung kesini,dan bila masih ada kesempatan saya akan terus berbagi di postingan berikutnya.


Semoga bermanfaat ya.     


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "bering conveyor"

Post a Comment