Smartphone Android Xiaomi Redmi Note 4 terbaru




Ohape.top – Halo android mania,seperti biasa saya akan berbagi info seputar android,seperti sebelumnya info kali ini juga tidak kalah kerenya dengan info-info android sebelumnya loh,han bagi kalian yang ingin tau info lengkapnya yok simak berikut ini.
 Xiaomi memang sekarang ini banyak diburu oleh pecinta smartphone, selain karena harga yang terjangkau Xiaomi juga menawarkan desain & spesifikasi yang sangat mumpuni. Baru-baru ini Xiaomi tengah mempersiapkan amunisi terbarunya yang diberi nama Xiaomi Redmi Note 4.
Xiaomi Redmi Note 4 hadir dengan spesifikasi yang sangat gahar berbekal prosessor Helio X20 yang akan dipasangkan dengan 3GB RAM. Selain itu Xiaomi Redmi Note 4 juga dikemas dengan balutan body yang berasal dari metal layaknya smartphone kelas premium.
Nah untuk kalian yang tertarik dengan smartphone keren ini, berikut ini saya akan memberikan referensi harga Xiaomi Redmi Note 4  dan spesifikasi lengkapnya :
SPESIFIKASI
Layar = 5.5″ IPS LCD Capasitive , 1080 x 1920 Pixel,
Jaringan = 4G LTE
Sistem Operasi = Android v6.0 Marsmalow
Chipset = CPU Helio X20 + GPU Mali-T880MP4
Memori = RAM : 2/3 GB , Internal : 16/64 GB , MicroSD : up to 256 GB
Kamera Belakang = 13 MP , LED Flash , Autofocus
Kamera Depan = 5 MP
Sensor = Fingerprint, Proximity , Accelerometer , Ambient Light , Gyro,
Baterai = Li Lion 4100 mAh
Kelebihan Xiaomi Redmi Note 4
Tampilan layar yang luas dengan lebar 5.5 inchi
 IPS LCD memberikasn kesan tempilan yang cukup tajam & jernih
 Bersosial media terasa nyaman dengan konektifitas 4G LTE
 Tampilan antar muka yang menawan dengan Lollipop
 Performa yang tangguh berbekal CPU Helio X20 dengan 3GB RAM
 Penyimpanan internal yang luas 64GB yang didukung MicroSD 128GB
 Kamera utama sangat baik dengan lensa 13MP + LED Flash & Autofocus
Selfie & Video Call menjadi lebih menyenangkan dengan kamera depan 5MP
 Kapasitas baterai cukup mumpuni dengan kapasitas 4100 mAh
Kekurangan Xiaomi Redmi Note 4
Tidak didukung Gorilla Glass
Baterai Non Removable
Harga Xiaomi Redmi Note 4 untuk saat ini dijual seharga 2,1 jutaan untuk versi RAM 2GB dan sedangkan untuk versi RAM 3 GB juga sama Yakni dibandrol dengan harga 2,1 Jutaan kabarnya.
Bagai mana menarik bukan,dan tentunya tidak kalah keren deh dengan smartphone papan atas,walaupun bandingan harganya cukup signifikan,namun osnya berani bersaing di pasaran,
Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin tau lebih banyak fitur-fitur keren di dalamnya silahkan tambah koleksi smartphone kalian,dn nikmati fasilitasnya,tapi tentunya itu tergantung kalian ya,untuk menentukan mau beli atau tidaknya,karna itu hak kalian masing-msing,saya tidak menganjurkan kaian untuk membeli atau tidak,karna disini saya hanya berbagi info yang mungkin bermanfaat bagi kaian,setidaknya bisa di jadikan pertimbagan di saat kalian menentukan mau beli atau tidaknya.
Info ini di langsir dari berbagai sumber terpercaya,untuk kurang lebihnya silahkan buktikan sendiri kebenaranya.
Untuk info – info menarik berikutnya silahkan tuggu update – update saya selanjutya yang tentunya tidak kalah keren dengan info – info sebemnya,tentu dengan topik yang sama dan tempat yang sama.
Oke cukup sekian dulu untuk info kali ini,semoga dapat beranfaat bagi kita semua,jangan lupa kunjungi terus ohape.top untuk mendapatkan info – info enarik selanjutnya.

Semoga bermanfaat ya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smartphone Android Xiaomi Redmi Note 4 terbaru"

Post a Comment