smardphone Android terbaru Samsung Galaxy C7 Gold terbaru



Ohape.top-Halo android mania,info kali ini juga masih seputar smartphone yang sangat keren dan canggih,apa lagi dengan namanya yang sudah bertengger di jajaran smartphone papan atas,yaitu perusahaan raksasa Samsung,nah kali ini kita akan bahas keluaran terbarunya dan jelas dengan segala kesempurnaanya,mau tau infonya yok kita simak.
Samsung Galaxy C Series merupakan lini smartphone terbaru dari samsung yang ditunjukan untuk kelas menengah. Ada tiga varian samsung galaxy c series ini dan yang paling canggih adalah Samsung Galaxy C7 ini. Kira – kira seperti apa sih spesifikasinya ?
Tak mau kalah dengan para rivalnya, Samsung kini beralih ke desain yang lebih elegan untuk smartphone besutanya. Kali ini seperti Galaxy C5, Samsung Galaxy C7 ini dibekali dengan material metal yang elegan serta dengan desain yang cukup mewah.
Selain itu, Samsung Galaxy C7 ini dengan layar lebar 5,5 inchi yang akan memanjakan penggunanya dengan tampilan layar yang luas dan jernih. Apalagi panel Amoled yang digunakan merupakan salah satu tipe layar terbaik saat ini. Selain itu ada pula baterai jumbo 3300 mAh.
Sayangnya, Harga Samsung Galaxy C7 ini belumlah diketahui, Namun melihat C series ini adalah seri kelas menengah, maka kami memperkirakan harganya tak akan terlalu menguras kantong.
Nah buat kalian yang penasaran dengan ponsel ini, berikut ini kami akan berikan perkiraan samsung galaxy c7 bocoran spesifikasinya :
SPESIFIKASI
Layar = 5.7″ Super AMOLED Capacitive , 1080 x 1920 Pixel
Jaringan = 4G LTE
Sistem Operasi = Android v6.0 Marshmallow
Chipset = CPU Snapdragon 625 + GPU Adreno 506
Memori = RAM : 4 GB , Internal : 32/64 GB , MicroSD : up to 256 GB
Kamera Belakang = 16 MP , Phase Detection Autofokus, Dual LED Flash
Kamera Depan = 8 MP
Sensor = Proximity , Accelerometer , Ambient Light , Gyro,
Baterai = Li Ion 3300 mAh
Kelebihan Samsung Galaxy C7
Layar 5.5 inch resolusi Full HD yang bagus dan tajam, cocok untuk browsing dan bermain games. Nonton video youtube juga jadi lebih lega.
Jenis Layar SuperAMOLED yang memiliki tampilan berwarna jernih dan tajam dan merupakan salah satu tipe layar terbaik saat ini
Dual SIM GSM/GSM untuk yang punya simcard lebih dari satu
Sudah Mendukung jaringan 4G LTE untuk akses internet super cepat
Android sudah versi 6.0 Marsmallow
Processor Snapdragon 625 dan GPU Adreno 506 menawarkan performa yang bagus dan tidak lelet
RAM lumayan besar 4 GB sangat mendukung untuk kegiatan multitasking
Kamera Utama 16 Mega Pixels lengkap dengan Phase Detection Autofocus dan Dual LED Flash.
Kamera Depan 8 MP sangat cocok sekali buat kamu yang demen banget exis
Baterai cukup besar 3300 mAh dan telah support fast charging.
Kekurangan Samsung Galaxy C7
Baterai tak dapat dilepas
Tak dilengkapi pelindung layar.
Bagai mana keren bukan,,?? Namun tentunya di setiap kesepurnaan dan kecanggihanya tetap saja masih ada kekurangan dan kelebihanya,dan itu lumprah karna masih produsi manusia,tergantung kita menyukurinya,sebap apapun itu tidak akan bisa mebuat kita puas jika kita tidak menyukurinya,oke jangan lupa untuk terus berkunjung ke ini agar kalian tetap selalu mendapatkan update update terbaru info seputar smardfone yang tentunya tidak kalah keren dengan info – info sebelumnya.


Semoga bermanfaat ya. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "smardphone Android terbaru Samsung Galaxy C7 Gold terbaru"

Post a Comment