Smartphone Android Samsung Galaxy A9 Pro Warna - Warni Terbaru 2017





Halo android mania,jumpa lagi dengan saya tentunya di acara berbagi info info menarik,keren,terbaru,dan yang pastinya sangat bermanfaat dong,han pada kesempatan kali ini saya akan tunjukin warna warni Samsung Galaxy A9 Pro,yang tentunya keren – keren,nah penasaran warna apa saja yang ada yuk kita simak berikut ini.Satu lagi smartphone kelas Mid-range yang dihadirkan Samsung untuk memenuhi keinginan konsumen yang ingin merasakan smartphone tangguh dengan harga yang terjangkau, namanya Samsung Galaxy A9 Pro. Jika kamu menggunakan smartphone ini, kamu akan merasa seperti menggunakan smartphone Flagship dari Samsung.

Kesan Flagship yang ditawarkan Samsung Galaxy A9 Pro terletak pada kualitas yang dimilikinya, baik dari spesifikasi ataupun tampilannya. Samsung Galaxy A9 Pro hadir dengan prosesor Snapdragon 652 yang dipadukan dengan GPU Adreno 510 dan RAM 4GB yang mampu hasilkan performa yang begitu tangguh dan mumpuni.
Tampilan yang ditawarkan smartphone tangguh dari Samsung yang satu ini juga terlihat begitu premium. Kombinasi bezels berbahan metal serta casing belakang bermaterialkan kaca, mampu membuat tampilan Samsung Galaxy A9 Pro seperti smartphone Flagship.
Ditambah lagi dengan adanya beragam varian warna yang menarik, tampilan smartphone ini menjadi begitu mengagumkan. Penasaran kan, varian warna apa saja yang dihadirkan Samsung Galaxy A9 Pro ini? simak ulasan lengkapnya berikut ini.
Seperti smartphone Samsung lainnya, Samsung Galaxy A9 Pro juga hadir dengan varian warna Putih yang terlihat begitu mewah dan kokoh. Warna Silver pada frame dan logo Samsung pada casing belakangnya juga menyempurnakan tampilan smartphone ini. Hanya saja warna putih memiliki satu kekurangan yakni akan mudah sekali terlihat kotor oleh debu ataupun sidik jari kalian.
Selain warna Putih, Samsung Galaxy A9 Pro juga hadirkan varian warna Black / Hitam yang terlihat cukup elegant. Jika layarnya dalam keadaan mati, tampilan depannya tampak begitu premium dengan layar seperti tanpa bezels. Warna hitam sendiri juga sangat cocok banget buat kalian yang ingin tampil lebih kece dan lebih keren.
Nampaknya, kamu belum terlihat kekinian kalo belum memakai smartphone berwarna emas. Jaman sekarang ini memang lagi ngetrend-ngetrendnya memiliki smartphone berwarna emas. Untuk itu, Samsung Galaxy A9 Pro juga hadir dengan varian warna emas yang terlihat begitu mewah, elegant, serta glamor.
Untuk memuaskan para konsumen khususnya para wanita, Samsung Galaxy A9 Pro juga telah menyiapkan varian warna yang cocok banget buat para wanita, yakni warna Rose Gold. Seperti yang kalian ketahui, warna Rose Gold atau sebut saja Pink ini memang sangat erat sekali hubungannya dengan wanita. Karena warna ini mencerminkan keanggunan, kecantikan, dan keindahan.

Jadi gimana sob, dari ke empat varian warna di atas, warna apa yang kamu pilih dan cocok banget dengan selera kamu? Secara keseluruhan sih, semua varian warna yang ditawarkan Samsung Galaxy A9 Pro memang sama cantiknya, sama mewahnya, dan sama elegantnya. Akan tetapi, selera orang kan berbeda-beda,iya kan,apa lagi para kaum hawa,yang tentu lebih banyak mencari warna ketimbang spesifikasinya,hehe.
Oke android mania semua,sampai di sini dulu deh info dari saya mengenai warna – warni Samsung Galaxy A9 Pro,dan jangan lupa untuk mendapatkan info menarik selanjutnya,tetap kunjungi kami di sini,karna kami akan selalu memberikan info- info hangat dan tentunya menarik bagi kalian semua,jadi,jangan biarkan diri kalian sampai ketinggalan info ya,semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smartphone Android Samsung Galaxy A9 Pro Warna - Warni Terbaru 2017"

Post a Comment