Smartphone Android Polytron Rocket R2506 terbaru 2017






Halo android mania,mau info terbaru lagi kan,? Jelas dong makanya kali ini lemperan hadir lagi dan sudah jelas membawa info yang sangat menarik dan terbaru,mau tau info apa yang akan di bahas di lemperan kali ini,,? Tenang saya akan uraikan satu persatu untuk kalian semua yang pasti akan dapat menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua,oke info yang aan saya bahas kai ini adalah seputar Smartphone Polytron Rocket R2506,kabarnya sih Smartphone yang satu ini punya banyak keunggulanya loh,mau tau apa saja fitur – fiturnya langsung saja yuk baca sama – sama.
Polytron Rocket R2506 Merupakan smartphone entri level terbaru dari Polytron selain Polytron ZAP 5. Polytron Rocket R2506 menawarkan desain yang cukup simple dengan material plastik yang akan membuat smartphone ini keset dan nyaman pada saat dioperasikan. Tidak cuma mengutamakan desainya saja Polytron Rocket R2506 juga dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup gahar dikelasnya sebut saja: Layar 5.0 inchi, RAM 1 GB, Kamera utama 5 MP, Kamera depan 2 MP CPU Quad Core 1,3 gHz, dan Baterai 1750 mAh.
Harga Polytron Rocket R2506 di Indonesia saat ini dibanderol dengan harga 1jutaan. Untuk segmen ini Polytron Rocket R2506 akan bersaing ketat dengan Evercoss Winner Y Ultra dan Mito Fantasy Max A38.
Buat kamu yang sudah ingin meminang Polytron Rocket R2506, berikut ini saya akan memberikan referensi spesifikasi lengkapnya:

Layar 5.0 inchi IPS Capasitife Touchscreen Resolusi 480  x 854 Pixel, 16jt Warna
Memori Internal : 8 GB Memori Eksternal: Ada, Micro SD up to 32 GB
Dual SIM, GSM / GSM Jaringan GPRS,EDGE, 3G
Kamera Utama 5 MP,LED Flash. Auto Focuss
Perekam Video: 720p@30fps
Kamera Depan: 2 MP
OS Android v 4.4 Kit Kat.RAM 1 GB
WIFI, GPS, Bluetooth 4.0 Radio FM, Micro USB v 2.0
CPU Quad core 1,3 ghz GPU
Baterai Li po 1750 mAh Talktime: 15 jam

Kelebihan Polytron Rocket R2506
Layar Lebar 5.0 Inchi IPS yang cukup responsif dan mampu dioperasikan dengan satu tangan.
Mendukung Dual SIM yang mampu beroperasi secara bersamaan.
Kapasitas penyimpanan internal yang cukup besar yaitu 8 GB yang disupport oleh Micro SD hingga mencapai 32 GB.
CPU Quad core 1,3 gHz dengan RAM 1 GB menjamin kinerja smartphone ini akan sangat bertenaga dan mampu menjalankan game dan streaming dengan kualitas HD dengan baik dan lancar.
Kamera depan dengan resolusi 5 MP lengkap dengan Led Flass dan Auto Focuss yang akan
                                
Kekurangan Polytron Rocket R2506
Resolusi hanya sebatas FWVGA belum menggunakan resolusi HD ataupun Full HD.
Baterai hanya berkapasitas rendah yaitu 1750 mAh
menghasilkan gambar dengan sangat jernih dan natural.
Kamera belakang dengan resolusi 2 MP yang mendukung sekali untuk selfie dan video call.
Begitulah kira – kira info tentang Smartphone Polytron Rocket R2506,bagai mana cukup menarik bukan,walaupun masih terbilang banyak kekurangan namun kelebihanya juga ada kok,jadi jika kalian ingin mengoleksi Smartphone ini kayaknya tidak akan merogoh kocek terlalu dalam,karna harganya kabarnya sangat terjangkau,dan sudah banyak di temui di konter – konter terdekat di kota kalian.
Baiklah sampai di sini dulu info Smartphone Polytron Rocket R2506 dari saya,jangan lupa kunjungi terus lemperan agar selalu mendapatkan info – info menarik lainya,dan yang jelas terbaru dan terupdate.semoga bermanfaat ya. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smartphone Android Polytron Rocket R2506 terbaru 2017"

Post a Comment