as conveyor



Halo sobat pastiada semua,seperti biasa pada kesepatan kali ini saya akan berbagi sedikit informasi,yang tentunya informasi yang bermanfaat buat kita semua,dan mudah mudahan bisa membantu bagi kalian yang belum tau.
Baiklah kali ini kita akan membahas tentang AS CONVEYOR,udah pada tau apa itu as conveyor,,??untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan gambar di atas.
Sebagian dari kita pasti banyak yang masih asing dengan barang ini karna ini bukanlah barang yang sehari hari kita jumpai,ini hanya biasa di lihat dan di ketahui oleh para arsitek dan para teknisi bangunan PKS atau pabrik kelapa sawit,hehe tinggi bener bahasanya,tapi walaupun ini bukan bidang atau keahlian kita namun tidak ada salahyakan kalau kita tau,yah itung itung untuk menabah pengetahuan kita.
Oke kita langsung ke topik,AS CONVEYOR ini terbuat dari besi padat yang di bubut dan di bentuk menjadi seperti yang di kehendaki,letak dan fungsi as ini yaitu di antara sambungan daun conveyor,apa itu daun conveyor,nanti kita bahas di postingan berikutnya,mengingat beban yang di putar cukup berat maka di butuhkan as yang kuat dan tentunya sesuai dengan besar daunya,karna jika tidak bisa jadi begitu di putar as akan patah itulah yang sering terjadi jika as tidak sesuai.
Selain itu guna as ini juga untuk menghubungkan daun conveyor dengan gantungan,karna jika tidak di gantung maka daun conveyor tidak akan bisa berputar sebap kandas ke body conveyornya.untuk masalah gantngan kita bahas dipost berikutnya ya.
Selain dua manfaat tersebut di atas,guna as conveyor ini juga untuk menghubungkan antara daun conveyor dengan motoranya,yaitu mesin pemutar daun conveyor tersebut.
Nah demikian tadilah sedikit informasi mengenai as conveyor,semoga dapat menabah wawasan kita semua ya,jika kurang faham slahkan tanyakan d kometar di bawah,mudah mudahan saya bisa membantu.



Semoga bermanfaat.           


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "as conveyor"

Post a Comment