buah senggani




Hay sobat PASTIADA semua,pakabar,,?? Semoga semua sehat sehat aja ya.
Baiklah kali ini PASTIADA mau mebahas tetang buah SENGGANI.
Hayo ada yang tau ngak buah senggani,,? Saya yakin kebanyakan dari kalian masih banyak yang belum tau,di karnakan orang sekarang banyak yang hidup di kota dan tentunya di daerah kehidpan yang moeren sudah pasti tidak akan melihat buah senggani.
karna buah senggani hanya bisa di dapati di semak belukar dan tentunya yang ada semak belukar hanya di desa desa dan di pinggir hutan.
Apakah buah senggani itu bisa di makan,? Sudah basti bisa,apakah rasanya enak,? Kalau bagi anak anak pedesaan sudah pasti enak ya,namun bagi kalian yang sudah moderen dan biasanya mengkonsumsi buah anggur,apel,straubery dan sebagainya sudah pasti bilang tidak enak,tapi tidak masalah yang jelas pada intinya buah senggani tersebut bisa di makan.
rasanya manis,dan sedikit ngeres atau kayak ada pasir pasirnya gitu,kurang lebih kayak buah nagalah,,,hehe enak banget,rasanya beda dong.
pokoknya bagi kalian anak anak kota pasti kurang sukalah,namun intinya kalian bisa tau buah yang menurut kalian asing,sebenarnya bisa di konsumsi.
Demikianlah riwayat buah senggani,semoga bisa menabah wawasan kalian ya.


Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "buah senggani"

Post a Comment