buah nam nam



Hallo sobat PASTIADA semua,pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang buah NAM NAM.
Udah pada tau belum buah nam nam,,??
saya yakin sebagian besar dari kalian pasti belum tau buah nam nam tersebut,selain tidak tersedia di toko buah,juga karna pohonya sudah langa,maka dari itu saya akan memberi penjelasan tentang buah nam nam.
Buah nam nam adalah jenis buah berpohon esar,samahalnya dengan pohon mangga,durian dan sebagainya.
ciri khas buah ini seperti buah duku,yaitu buahnya di pohonya,bukan di ujung – ujung ranting seperti rambutan dan mangga.
apakah buah ini bisa di makan seperti buah buahan pada umunya,,?? Jwabanya bisa.
walaupun rasa buah ini sedikit asam dan agak kelat,namun buah ini sangat di gemari anak – anak.
Ciri khas buah ini,buahnya nepel di pohon dan dahan,bukan di ujung ranting seperti mangga dan rambutan.
Buah nam nam ini setau saya terdapat di daerah smatra utara,kalau di daerah lain saya belum tau,dan mungkin jika terdapat di daerah kalian,apa nama istilah untuk buah tersebut,,??
Demikianlah sedikit ulasan tentang buah nam nam,semoga dapat menambah pengetahuan anda semua ya.

semoga bermanfaat. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "buah nam nam"

Post a Comment